IN HOUSE TRAINING (IHT) PROGRAM SEKOLAH PENGGERAK SD NEGERI REJOWINANGUN SELATAN 2




  

 

 

IHT Program Sekolah Penggerak Angkatan 3

Pembukaan kegiatan In House Training Program Sekolah Penggerak Angkatan 3 SDN Rejowinangun Selatan 2 berlangsung istimewa karena dilaksanakan di luar sekolah sehingga memunculkan atmosfer belajar bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang berbeda dari keseharian. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Kota Magelang, Bapak Imam BaihaqiS.Pd.M.Pd; Pengawas SD Kecamatan Magelang Selatan, Bapak Slamet Janiman S.Pd,M.Pd ; serta Kabid Dikdas yang diwakili oleh Bapak Ismaya Aji,S.Pd

Dalam acara pembukaan disampaikan oleh ketiga tamu undangan terkait motivasi pelayanan terhadap peserta didik serta penguatan bagaimana menjadi makhluk pribadi dan sosial yang tentunya harus pandai memanage waktu berkualitas.

Kegiatan IHT ini akan berlangsung tanggal 13-20 Juli 2023 di Banaran Resto Coffee and Tea yang diikuti oleh 9 pendidik dan 4 tenaga kependidikan.

Diharapkan dengan kegiatan ini implementasi Kurikulum Merdeka di Sekolah Penggerak dapat berjalan optimal untuk melahirkan generasi berprofil Pelajar Pancasila.

Dengan keyakinan warga sekolah  serta kolaborasi dari stakeholder diharapkan SDN Rejowinangun Selatan 2 mampu memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar khususnya serta mewarnai dunia pendidikan pada umumnya.